Imarah Islam Afghanistan: Tentara AS Gunakan Forfor Putih

Imarah Islam Afghanistan: Tentara AS Gunakan Forfor Putih

Beberapa media baru-baru ini memberitakan tentang penggunaan fosfor putih yang mengandung unsur kimia beracun oleh tentara Amerika dalam serangan bom terakhir mereka di beberapa wilayah di Afghanistan.
Fosfor putih mampu menghasilkan luka bakar yang sangat parah dan cepat menyebar ke seluruh tubuh hingga membawa korban pada kematian dalam waktu singkat.
Ketika operasi militer yang dilakukan oleh mujahidin meningkat di beberapa wilayah di dalam negeri dan menyebabkan penderitaan, kerusakan, kecelakaan yang parah dalam basis mereka setiap harinya, mereka membalasnya dengan menyerang dan membombardir warga sipil Afghan setiap harinya, menghancurkan desa dan rumah-rumah sipil, membunuh perempuan, anak-anak menggunakan berbagai bahan kimia sebagai senjata mereka.
Imarah Islam Afghanistan, menyangkal isu yang melaporkan bahwa mujahidin menggunakan fosfor putih dan menyeru kepada seluruh organisasi internasional untuk menyelesaikan penyelidikan secara netral terhadap tindakan liar serta mampu menghukum dan menunjuk yang melakukan kriminal ke publik dunia. Imarah Islam Afghanistan, siap untuk bekerjasama dalam hal ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: