Al-Qaeda Semenanjung Arab Menyeru Mujahidin Somalia Menyerang Salibis Di Teluk Aden

SOMALIA (Arrahmah.com) – Seorang senior operasi Al Qaeda Arab Saudi telah menyeru mujahidin Somalia untuk meningkatkan serangan mereka terhadap angkatan perang salibis di wilayah bahari Teluk Aden yang sangat rentan oleh bajak laut, dan di daratan Djibuti tempat basis militer Perancis terbesar di Afrika berada.

“Kepada saudara-saudara kami yang pemberani di Somalia, waspadalah dan siapkan diri,” kata Sa’id Ali Jabir Al Khathim Al Shihri (alias Abu Sufian al-Azdi) melalui rekaman audiotape yang diperoleh oleh CBS News.

“Tingkatkan serangan kalian terhadap para kafir salibis di lautan dan Djibouti,” lanjutnya.

Shihri memperingatkan mujahidin Somalia untuk melawan konspirasi yang dipimpin oleh kaum kafir salibis, zionis Yahudi dan para penguasa pengkhianat Arab, yang ingin mengakhiri pemberontakan para mujahidin di SOmalia.

“Peraturan yang dibuat oleh salibis, Yahudi, dan para pengkhianat itu tidak berlaku di Laut Arab dan Teluk Aden kecuali untuk memerangi kalian di Somalia dan menghapuskan imarah kalian yang baru tegak, dan demi Allah mereka harus diserang. Mereka hanya akan membawa kutukan bagi orang-orang mereka sendiri,” kata Shihri.

“Kami tidak akan meninggalkan mereka kali ini sampai kami memperoleh tanah mereka sendiri dengan pertolongan Allah.”

Shihri membuka pesannya dengan menyapa para pemimpin Jihad, di antaranya adalah pemimpin tertinggi Taliban Mullah Omar, Osama bin Laden dan wakilnya, Ayman Zawahiri. Dia memastikan mereka bahwa para mujahidin di Semenanjung Arab tidak mengalami degradasi, dan berjanji untuk membentuk front baru di wilayahnya.

“Kami katakan pada anda, kami tidak hanya duduk-duduk di sana menonton para kafir salibis yang mempersiapkan diri mereka untuk membasmi dan menghancurkan kelompok anda. Demi Allah kami akan terang-terangan melawan mereka di Semenanjung Arab. InsyaAllah hal itu merupakan kunci kemenangan yang akan membumihanguskan kampanye salibis dan mengakhiri ambisi para salibis dan Zionis,” ungkap Shihri. (Althaf/cbs/arrahmah.com)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: