Israel Mulai Ketakutan Dimasukkan Daftar “Penjahat Perang”

Hidayatullah.com– Meningkatnya tuntutan masyarakat internasional untuk mengadili pejabat Rezim Zionis-Israel terkait kejahatan mereka di Gaza membuat pejabat rezim ini ketakutan.

Mereka mulai ketakutan diseret ke pengadilan internasional dengan tertuduh sebagai penjahat perang internasional.

Seperti dilaporkan IRNA, Koran Haaretz menulis, pejabat Israel katakutan karena dicap oleh lembaga internasional sebaga penjahat perang di Gaza.

Koran Yahudi ini mengisyaratkan proses hukum bagi seorang perwira Israel yang dicap penjahat perang oleh pengadilan Inggris terkait kasus intifadah kedua.

Pemimpin mayoritas negara Islam dan sejumlah negara non-Islam dalam beberapa hari terakhir menuntut diadilinya para pejabat Israel sebagai penjahat perang mengingat kekejaman mereka dalam pembantaian massal di Gaza.

Kemarin, dikabarkan tim independen dari lembaga HAM internasional sudah bergerak ke Jalur Gaza guna mengumpulkan bukti-bukti kejahatan kemanudian yang dilakukan tentara Yahudi-Israel.

Aksi brutal Israel selama 22 hari ke Jalur Gaza telah menggugurkan lebih dari 1.300 warga sipil dan menciderai lebih dari 5.500 orang lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: