Surat Terbuka Dari Tora Bora Untuk Gedung Putih

(Arrahmah.com) – President Amerika Serikat, Barack Obama!

Pertama-tama kalian semua harus mengetahui bahwa perlindungan dari keadaan yang buruk dan hina dina di dunia dan dari panasnya api neraka hanyalah Islam, hanya Islam! Islam adalah satu-satunya agama yang member jaminan kesuksesan di dunia dan hari kemudian.

Seperti Anda, Presiden dari kulit hitam pertama yang berhasil memegang kontrol atas gedung putih, menambah sejarah Amerika Serikat bahwa Anda adalah Presiden Amerika Serikat yang menerima keyakinan Islam.

Melalui kesempatan ini, aku ingin membawa perhatianmu terhadap poin-poin penting.

Tahukah Anda, bahwa bangsa Anda telah meletuskan peperangan dengan beberapa negeri yang seperti satu tubuh. Dan pertempuran ini sungguh telah dimulai dan tidak bisa dihentikan.

Amerika menganggap itu tidaklah benar, serangan itu bukanlah menyerang negeri Islam, hanya menyerang sebuah negeri. Tidak, Anda tidak benar, dugaan Anda salah. Mengapa pertempuran terjadi lebih panjang dari perkiraanmu? Mengapa pertempuran menghabiskan banyak dana lebih dari perkiraanmu? Mengapa pertempuran memakan lebih banyak waktu dari yang Anda perkirakan? Mengapa kerugian lebih banyak dari asumsi Anda? Itu bukanlah klaim kami, tetapi pengakuan Bush.

Sekarang, saat bangsa Amerika mengetahui bahwa para penguasa mereka memulai peperangan tanpa kepedulian dan tidak menemukan jalan untuk kembali. Bangsa Amerika memiliki power saat itu, tetapi kini, mereka telah kehilangan segalanya. Kekalahan teknologi mereka dalam pertempuran menandakan angkatan perang mereka telah usai.

Mereka memberikan suaranya untuk Anda dengan harapan bahwa Anda dapat mengeluarkan mereka dari perang ini. Walaupun Anda kelompok minoritas di AS, tetapi semua bangsa menaruh harapan besar bahwa Anda akan mengembalikan martabat AS yang hilang dan Anda akan memperbaiki perdamaian dan ekonomi negeri Anda. Dan dapat melepaskan anak-anak yang tak bersalah dari peperangan ini.

Jika Anda ingin loyal terhadap bangsa Anda, benar-benar ingin membawa kedamaian dan mengganti peperangan, benar-benar ingin membangkitkan perekonomian bangsa Anda demi menghindari kemiskinan, maka jangan menunggu lagi, segera hentikan kebijakan Bush!

Secepatnya tarik mundur pasukan Anda dari Afghanistan dan seluruh negeri muslim lainnya yang Anda perangi, minta maaf kepada mereka dan menerima kerugian yang Anda dapatkan.

Apakah Anda mengetahui bahwa setiap kejadian pasti memiliki penyebab, insiden ini tidak bisa diselesaikan jika tidak menghapus penyebabnya.

Israel. “tidak hanya untuk timur tengah tetapi untuk seluruh penjuru dunia” merupakan sumber dari kebiadaban dan kejahatan. Amerika mendukungnya secara penuh maka Amerika akan merasakan masalah yang besar.

Melihat permasalahan Jerusalem sebagai permasalahan negeri-negeri Arab adalah suatu kebodohan. Permasalahan Jerusalem adalah masalah dunia Islam seluruhnya. Israel dan para pendukungnya tidak akan merasakan aman di manapun.

Anda mengetahui bahwa Israel mencoba merobohkan Jerusalem, sekarang pada waktu yang sama Israel sedang berusaha merobohkannya dengan cara yang berebda. Dalam waktu yang sama, mendukung Israel akan memperlihatkan dengan jelas di mata Ummat Islam yang beriman siapa Anda dan hasilnya adalah akan sangat pahit untuk Anda.

Barak Obama!

Jika Anda mengambil kebijakan Bush, Anda tidak hanya kehilangan martabat bangsa Anda, perdamaian dan ekonomi, tetapi bangsa Anda hanya akan menjadi sebuah cerita untuk generasi mendatang.

Keputusanmu untuk menarik mundur Angkatan perang AS dari Irak, adalah keputusan yang benar. Memberikan mereka kebebasan, memberikan hak mereka, pertempuran dan pembunuhan yang dilakukan AS hanya akan membuat dunia berdiri menantang bangsa Anda.

Anda harus melakukan keputusan yang sama di Afghanistan dan menarik mundur angkatan perang dari negeri muslim yang kami cintai secepat mungkin. Anda mungkin tidak mengenal geografis Afghanistan, jika Anda mengira mengirimkan lebih banyak pasukan ke Afghanistan dapat memenangkan pertempuran, itu kesalahan besar! Lihatlah apa yang Bush dapatkan ketika mengirimkan lebih banyak pasukan ke Afghanistan.

Barak Obama!

Apakah Anda mengetahui? Anda memiliki musuh teknologi di sini, mereka tidak dapat memikul beban untuk mengontrol daerah ini. Anda mungkin ingat cerita-cerita dari kekalahanmu di Vietnam. Anda mungkin telah mempelajari daratan di sana dan aku pikir tidak perlu dilakukan pengujian kembali. Jika Anda ingin melakukan kesalahan untuk kedua kalinya, Anda harus mempersiapkan daya tahan Anda, sebab situasi di Helmand dan Falujah akan datang ke New York dan Washington.

Jika angkatan perang Anda mendapatkan sedikit kesuksesan dengan mengirimkan lebih banyak pasukan adalah layak, tetapi Anda harus mengeluarkan jutaan dollar dari kas Negara Anda untuk hal tersebut dan mengorbankan lebih banyak lagi tentara dari bangsa Anda. Sebaliknya, kebencian penduduk Afghanistan terhadap bangsa Anda terus-menerus tumbuh dari hari ke hari tidak hanya di Afghanistan tetapi di seluruh dunia.

Afghan telah memiliki kemampuan untuk melindungi negerinya karena kepercayaan dan keimanan yang kuat dalam hati mereka. Banyak dari penduduk yang Anda “lindungi” dan Anda “dukung”, para budak atau teman Anda sebenarnya mereka secara penuh mendukung kami, dan hal itu disembunyikan dari Anda.

Hidup di sini lebih lama, dapat membahayakan bangsa Anda.

Barak Obama!

Biarkan penduduk Afghan melaksanakan system Islam di negerinya sendiri.

Anda telah salah jika melakukan pertempuran dengan bangsa yang tidak takut akan kematian.

Pemimpin Pasukan di Tora Bora
Maulawy Anwarulhaq (Mujahid)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: